Kodim 0408/BS-K Donor Darah, Peringati Hari Juang Kartika TNI AD

Bengkulu Selatan,Komando Distrik Militer (Kodim) 0408/Bengkulu Selatan dan Kaur melaksanakan kegiatan donor darah. Dalam rangka memperingati hari juang kartika tni tahun 2020 dilaksanakan di aula kodim 0408/BS-K dibantu Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin 07/12/2020.

Komandan Kodim 0408/BS-K Letkol Inf Yudha Nugraha. Dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar TNI yang ada di wilayah jajaran kodim 0408/BS-K untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kekurangan stok darah terkhusus untuk Kabupaten Bengkulu selatan.

“Saya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Prajurit kodim 0408/BSK yang bersedia mendonorkan darahnya demi kepentingan Masyarakat banyak. Percayalah bahwa setiap perbuatan yang baik akan senantiasa mendapat ganjaran pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap dandim

Dandim menambahkan, Itulah inti dari Hari Juang Kartika, TNI Angkatan Darat, mengabdi dan membangun bersama rakyat.

Lebih lanjut Dandim berharap melalui kegiatan bakti sosial seperti ini, mampu menciptakan situasi dan kondisi daerah yang kondusif di masa pandemi covid-19.

“Mudah mudahan dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini bisa menambah jumlah stok darah, agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” harapnya.

Turut hadir dalam rangka bakti sosial memperingati hari juang kartini TNI AD, Kasdim 0408/BS-K mayor Arm Dedy Hermawansyah, Spd, Tutupnya.(MD)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.