Kapolda Bengkulu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung K-9

BENGKULU, Nusantaraterkini.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, M.H., hari ini ( 30/04/21 ) melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Unit K-9 Direktorat Sabhara Polda Bengkulu.

Hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama tersebut yakni seluruh pejabat utama Polda Bengkulu serta kontraktor yang akan melaksanakan pembangunan gedung tersebut yang akan dibangun disebelah gedung direktorat Intelkam Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu dalam sambutannya mengatakan, nantinya setelah selesai dibangun gedung K -9 terdiri ruang kantor, kandang satwa serta taman bermain bagi hewan.

” Kapasitas gedung ini nantinya untuk 12 ekor satwa dan kita saat ini punya baru 9 satwa. ” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Dikatakan oleh Kapolda Bengkulu, selain membangun gedung satwa nantinya juga akan dibangun lapangan tembak indoor, podium, serta pengecoran jalan lapangan apel Rekonfu Polda Bengkulu.

” Rencananya kita juga akan bangun gedung lapangan tembak secara indoor yang bisa dimanfaatkan untuk mengasah kemampuan personil Polda Bengkulu.” Kata Kapolda Bengkulu.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.