Kapolda Bengkulu Letakan Batu Pertama Program Bedah Rumah

BENGKULU – Polda Bengkulu kembali memberikan bantuan sosial berupa bedah rumah kepada salah satu warga di Jalan Merapi 7C RT.05 RW.02, Panorama, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu. Kamis (03/12/2020).

Warga yang rumahnya akan segera dibedah adalah Rumah milik Ibu Nuraini yang sehari-harinya berjualan sayur di pasar panorama bengkulu.

Camat Singaran pati Syaiful anwar juga menjelaskan ‘bahwa Ibu nuraini itu tinggal sendirian dirumah yang sebenarnya sudah tidak layak untuk ditempati, serta melalui camat ibu nuraini menyampaikan banyak rasa terimakasih atas segala jenis bantuan yang sudah diberikan kepadanya dan juga rasa terimakasih kepada Polda Bengkulu karna sudah memfasilitasi untuk melakukan bedah rumah ini.

Disisi lain kapolda Bengkulu menjelaskan bahwa bantuan seperti ini dilakukan, merupakan bentuk penguatan mental terhadap masyarakat yang terkena dampak covid-19.

Dan dengan cara seperti ini saya berharap memberikan efek perubahan terhadap mental masyarakat yang menerimanya sehingga timbul rasa semangat kembali.

” Selain bedah rumah kita juga berikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar. ” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Terakhir Kapolda Bengkulu, PLT Gubernur Dedi Black, dan Direktur Bengkulu ekspress Sukatno secara bergantian melakukan peletakan batu pertama di lokasi bedah rumah tersebut.

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.