Terbit : 19 Juli, 2019 - Jam : 10:03

Kaca Mobil Milik Kabag Kesra Setda Empat Lawang Dipecahkan OTD

Loading...

Empat Lawang – Aksi kejahatan dengan memecahkan kaca mobil terjadi di jalan lintas Sumatera depan halaman kantor Bank Sumsel Babel Tebing Tinggi, Empat Lawang, Kamis (18/7/2019).

Korban, Haeroni yang merupakan Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setda Empat Lawang mengaku kehilangan satu buah tas yang berisi beberapa dompet dan berkas.

“Saat ini saya tidak dapat merinci kerugian yang saya alami,” kata dia.

Informasi yang dihimpun, dari Polsek Tebing Tinggi, sekitar pukul 12.00 WIB korban memarkirkan kendaraannya jenis toyota Avanza Nopol BG 1087 SZ hendak makan siang.

“Setelah makan siang saya kembali ke mobil, dan betapa kaget terlihat kaca mobil sebelah kiri sudah pecah,” ungkap Haeroni.

Untuk diketahui, aksi Bandit Pecah Kaca (BPK) ini terekam kamera video dari telepon seluler warga, sehingga menjadi viral di media sosial seperti facebook, instagram dan grup WhatsApp.

Di dalam video yang beredar, dua orang pelaku mengendarai sepeda motor. Dalam aksinya tersebut satu pelaku melemparkan benda keras separti batu sehingga membuat kaca pecah. Setelah kaca berhasil di pecahkan, pelaku secepat kilat mengambil tas yang berada di dalam mobil.

Sementara itu, Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto SIK ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dikatakannya saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran kepada dua pelaku.

“Tim opsnal sudah diturunkan dan disebar, kita fokus pengejaran kepada para pelaku, dan insyaallah mohon doanya akan cepat kita ungkap,” pungkasnya.

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.