Terbit : 28 November, 2019 - Jam : 12:13

Jelang Akhir Tahun, Disnaker Kabupaten Blitar Bakal Gelar Job Fair

Loading...

BLITAR – Menjelang akhir tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Blitar melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) berencana mengadakan pameran bursa kerja atau Job Fair pada 6 Desember 2019 mendatang bertempat di Halaman Kantor Disnaker Kab. Blitar, Jl. Imam Bonjol 07 Kota Blitar.

“Job fair yang akan kami gelar tersebut merupakan yang keempat kalinya, berdasarkan data yang masuk pada kami jumlah perusahaan yang ikut andil mengisi stan pada acara bursa kerja pada 6 Desember mendatang berjumlah 26 perusahaan,” kata Kepala Disnaker Kabupaten Blitar Haris Susianto kepada NusantaraTerkini.com, Kamis (28/11/2019).

Lebih lanjut, Haris mengatakan, 26 perusahaan yang sudah mendaftar tersebut, tersedia kurang lebih 900 lowongan pekerjaaan yang bergerak di sektor usaha pertanian, pertambangan, perindustrian, perdagangan, pembangunan, perhubungan, keuangan serta jasa lainnya.

“Kami harapkan pada job fair mendatang bisa menyerap tenaga kerja dengan maksimal sesuai dengan minat dan bakatnya dan dan pemberi kerja atau perusahaan dapat memperoleh tenaga kerja yang sesuai kebutuhannya,” harap Haris. (Rid/Kmf/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.