HUT ke-305, Pj Walikota Arif Gunadi: Momen Evaluasi dan Refleksi Untuk Kemajuan Kota Bengkulu

Bengkulu – Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto didampingi Wakil Ketua I Marliadi dan Waka II Alamsyah memimpin rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-305 Kota Bengkulu, Minggu (17/3/2024).

Pelaksanaan sidang paripurna istimewa DPRD Kota Bengkulu merupakan rangkaian kegiatan pokok setiap memperingati Hari Ulang Tahun Kota Bengkulu yang dilaksanakan di ruang rapat Ratu Agung.

Paripurna ini dihadiri langsung Gubernur Bengkulu diwakili Asisten I Pemprov Khairil Anwar, Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi, unsur Forkopimda, Pj Sekda Eka Rika Rino, anggota DPRD, jajaran Pemkot dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto didampingi Wakil Ketua I Marliadi dan Waka II Alamsyah memimpin rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-305 Kota Bengkulu

 

Dikesempatan ini, Suprianto memaparkan sejarah berdirinya Kota Bengkulu yang kini genap berusia 305 tahun. Ia juga mengucapkan selamat sekaligus mendoakan agar Kota Bengkulu semakin maju.

Sementara itu, selaku Pj Walikota, Arif Gunadi optimis Kota Bengkulu semakin berkembang dan maju. Pemerintah akan mengedepankan berbagai upaya untuk kemajuan tersebut.

“Ulang tahun ini merupakan refleksi bagi kita untuk mencermati segala yang kurang di masa lalu untuk melihat kondisi kita saat ini secara objektif agar kedepannya bisa berbuat jauh lebih baik lagi,” ujar Arif.

Pada momen ini, Arif juga menyatakan komitmen Pemerintah Kota Bengkulu dengan berbagai program kebaikannya untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat dan demi mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

Ditempat yang sama, Asisten I Pemprov Khairil Anwar berharap melalui peringatan HUT ke-305 Kota Bengkulu menjadi sebuah komitmen Pemkot Bengkulu untuk terus memajukan kota tercinta ini, baik dari meningkatkan pembangunan infrastruktur, meningkatkan pertumbuhan ekonomi, meningkatkan pelayanan publik yang menjadi prioritas dan hal lainnya.

Pada intinya, momentum HUT ke-305 Kota Bengkulu menjadi bahan evaluasi dan refleksi, pertama apa yang telah  dilaksanakan, kedua apa yang sedang dilaksanakan dan yang terakhir, apa yang akan dilaksanakan demi mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.(ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page