Gantikan Erna, Baidari Citra Dewi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Bengkulu

NusantaraTerkini.Com,Bengkulu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu menggelar rapat Paripurna Istimewa ke-14 Masa sidang II tahun 2018 dengan agenda pengangkatan ketua DPRD kota Bengkulu dengan sisa masa jabatan 2014-2019.

Rapar tersebut dihadiri langsung Kapolres Bengkulu, Dandim 0407, Staf Ahli Gubernur Rusdi Bakar, Penjabat Walikota Budiman Ismaun, anggota DPRD kota Bengkulu, pejabat OPD di lingkungan Pemerintah dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pasca pengunduran Erna Saridewi dari pencalonan Walikota pada  27 Juni lalu, untuk itu pada hari ini Senin, 13 Agustus 2018 , Ketua DPRD Kota Bengkulu resmi digantikan Baidari Citra Dewi.

Pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung hikmat dan lancar dipimpin langsung oleh Hakim Pengadilan Negeri Bengkulu, Diris Sinambela.

Budiman Ismaun Usai pelantikan menaruh harapan kepada Ketua DPRD Kota yang baru Baidari Citra Dewi dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan amanah sesuai tugas dan fungsinya sebagai pimpinan dewan.

Usai pelantikan, Baidari Citra Dewi mengucapkan rasa syukur atas pelantikannya yang bejalan lancar. Ia pun berjanji akan meningkatkan kerjasama yang baik antara OPD dan instansi lainya agar pembangunan di Kota Bengkulu bisa terwujud.

“Ya Alhamdulilah pelantikan berjalan lancar, dan prioritas yang utama saya lakukan adalah menjalin kerjasama antar DPRD dan OPD, kita selalu bersinergi kedepannya. Insa Alloh dengan kerjasama kita bisa membangun serta memprioritaskan pembangunan Bengkulu,” demikian Baidari Citra. (adv/nst)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.