Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Final, KPU Kaur Terima Dua Paslon Pada Pemilukada Serentak 2020

Loading...

Kaur- Tahapan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati sudah selesai dilakukan oleh KPU Kabupaten Kaur yang dilakukan selama Tiga hari, dimulai dari tanggal 4 September 2020 dan berakhir pada tanggal 6 September 2020, walaupun masih dalam masa Pandemi, pihak penyelenggara Pemilukada serentak tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang sudah diatur oleh Pemerintah.

Terkait dengan masa pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur yang akan bertarung pada 9 Desember 2020 mendatang, Ketua KPU Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Meixxy Rismanto, SE menerangkan bahwa malam ini merupakan waktu terakhir tahapan pendaftaran.

“Tepat malam nanti pukul 00.00 Wib merupakan batas akhir waktu pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kaur, alhasil sampai saat ini ada dua Pasangan Calon yang mendaftarkan untuk berkompetisi pada Pemilukada serentak mendatang. Kemarin Paslon Lismidianto dan Herlian Muchrim mendaftarkan dirinya ke KPU Kaur, dan tepat pada hari terakhir ini Paslon Gusril Pausi dan Medi Yuliardi pun telah selesai mendaftarkan diri ke KPU Kaur”. Kata Ketua KPU Kaur, Minggu (6/9/2020).

Ditambahkan Ketua KPU Kaur lagi, Alhamdulillah kedua Paslon yang mendaftarkan diri ini semuanya telah memenuhi syarat yang sudah ditetapkan, dan keduanya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Adapun tahapan selanjutnya setelah ini ialah melakukan verifikasi secara faktual, disini semua berkas dari setiap Paslon akan kita verifikasi”. Tutup Ketua KPU Kaur.

Untuk diinformasikan pada tahapan ini tampak hadir dalam kegiatan ini ialah Ketua KPU Kaur beserta Empat Komisioner KPU Kaur lainnya, Ketua Bawaslu Kaur Toni Kuswoyo, S.Sos beserta Komisioner lainnya, Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, SIK, MH, Dandim BS-Kaur Letkol Inf Yudha Nugraha, Komandan Pos AL Lettu Laut Asep Saepudin, Tenaga Kesehatan dari Dinkes, serta Tim Pokja.

Berikut adalah rincian Partai Politik Pendukung setiap Paslon:

Pasangan Calon Gusril Pausi & Medi Yuliardi (GM)
1. Partai Golkar
2. Partai Nasdem
3. Partai Hanura
4. Partai PDIP
5. Partai PPP
6. Partai PKS
7. Partai Perindo
8. Partai PBB
9. Partai Gerindra

Pasangan Calon Lismidianto & Herlian Muchrim:
1. Partai PKB
2. Partai PAN
3. Partai Demokrat
(Ynd)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.