Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Direktur SPBU Maje Salurkan Biaya Pengobatan dan Sembako Kepada Penderita Tumor Tulang

Loading...

Kaur – Perhatian dari berbagai kalangan masyarakat saat ini sudah mulai berdatangan, terutama untuk saudara kita Median Putra (22) yang dikabarkan divonis memiliki sakit Tumor Tulang pada kaki sebelah kanannya, Putra panggilan sehari-harinya merupakan Warga Desa Tanjung Betuah Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Rabu (3/6/2020) malam.

Kalangan masyarakat yang memberikan perhatian ini merupakan Club Sepakbola Maje FC, binaan SPBU Maje Kaur, menurut Direktur SPBU Maje, Medi Yuliardi, ST kedatangan mereka ke rumah adinda Putra untuk memberikan motivasi dan meringankan beban keluarga ini.

“Kami datang ke kediamannya untuk memberikan motivasi dan meringankan beban keluarga, mengingat saudara kita Putra ini merupakan salah satu pemain sepakbola di Kaur, untuk jenis bantuan yang disampaikan berupa uang pengobatan dan Paket Sembako”. Ujar Medi Sirat Fadel panggilan akrabnya kepada wartawan, Kamis (4/6/2020) dinihari setelah pulang dari kediaman Putra.

Jelas Bounex River, SE, yang merupakan Manajer Club Sepakbola Maje FC, kunjungan ini sebuah perhatian kami kepada warga Kaur.

“Kunjungan ini merupakan sebuah bentuk perhatian kepada warga Kaur yang sedang mendapatkan cobaan dari Allah SWT, harapannya dengan adanya kunjungan dari kami, adik kami Putra ini terus bersemangat, untuk bantuannya sudah diterima langsung oleh Putra sekeluarga”. Jelas Bounex River. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.