Dipimpin AKBP M Hasan, Diksar Satpam Gelombang III Resmi Ditutup

Nusantaraterkini.com, BENGKULU – Ditandai dengan pelepasan tanda Perwakilan Instruktur dan Peserta, Pendidikan Dasar Satuan Pengamanan (Diksar Satpam) gelombang III tahun 2021 kerjasama Dit Binmas Polda Bengkulu bersama BUJP PT Javas kemarin Senin (29/03) dinyatakan resmi berakhir.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Penutupan Diksar, Kasubdit Tibsos Dit Binmas Polda Bengkulu AKBP M Hasan SH, memberikan ucapan selamat untuk 81 orang peserta diksar yang dinyatakan lulus sebagai Satpam Gada Pratama.

Dalam kesempatan ini, AKBP M Hasan SH, membacakan amanat Dir Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol Endro Prasetyo, S.IK., yang memberikan pesan agar seluruh Satpam dapat terus mengasah dan meningkatkan kemampuan sebagai bekal dalam menjalankan diwilayah kerja.

“jaga kehormatan satpam sebagai profesi yang mengemban tugas kepolisian terbatas”, tegasnya sembari mengingatkan untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas dalam bertugas dan bila bertindak akan dinilai sebagai seorang yang berprofesi sebagai satpam.

Menutup arahan, AKBP M Hasan SH, berpesan untuk dapat menularkan kemampuan dan ilmu pengetahuan yang telah didapat kepada rekan kerja dan menjaga sikap ditengah masyarakat yang dapat dijadikan teladan khususnya saat ini dengan mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.