Diklat PIM IV Angkatan XLII BPSDM Diikuti 40 Peserta

NusantaraTerkini.Com, – Sekretaris Provinsi Bengkulu Memberikan Materi kepada Peserta Diklat PIM IV Angkatan XLII BPSDM Provinsi Bengkulu di Ruang Kelas BPSDM Provinsi Bengkulu yang di ikuti 40 orang peserta yang berasal dari OPD di lingkup Provinsi Bengkulu. Diklat tersebut berlangsung sejak tanggal 6 Maret 2018 lalu.

Sekda Provinsi Bengkulu, Novian Andusti, memberikan Materi yang berkaitan dengan perjalanan karirnya mulai dari pengalaman sebelum di lantik hingga dilantik sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu. Dalam materinya, ia mempertegas dalam kedisiplinan dan rasa tanggung jawab yang tinggi ketika menjalankan tugas.

“Mungkin kalau berbicara soal perjalanan hidup saya memang banyak cobaan dan perlu kesabaran. Jika soal pelatihan, saya paling senang ikut pelatihan daripada bertugas, karena di saat inilah saya diuji sebatas mana kemampuan saya. Kemudian setiap ada mutasi mungkin saya yang paling tenang menghadapi mutasi karena saya selalu terima di manapun saya diletakan dan apapun jabatan saya” ujar Novian, Senin (19/3/2018).

Selain itu, Novian juga mengajak para penjabat agar menghormati atasan, “contohnya seperti mengembalikan kebudayaan, di mana sebelum Atasan pulang, maka jangan dulu pada pulang,” demikian Novian. (Nadifa/Cw1)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.