Diancam Dengan Sajam, Nenek 65 Tahun Nyaris Diperkosa

NusantaraTerkini.Com, Seluma –  Zaman memang semakin edan, seorang nenek berusia 65 tahun, nyaris diperkosa oleh orang tak dikenal. Saat hendak pulang ke rumah, usai beraktifitas di kebun. Beruntung sang nenek selamat meski di bawah ancaman dan todongan senjata tajam milik pelaku.

Jajaran Unit Reskrim Polsek Talo berkerja keras menemukan identitas pelaku percobaan perkosaan.

Peristiwa memalukan tersebut terjadi di Desa Talang Kabu, Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma.

“Kita masih terus mengupayakan untuk segera dapat mengungkap kasus percobaan perkosaan yang dialami oleh IK (65), warga Desa Penago ll, Kecamatan Ilir Talo,” terang Kapolsek Talo, Iptu Rajis Supi, Selasa 3 April 2018. Yang dilansir dari gerbangbengkulu.com

Dalam laporan korban ke pihak kepolisian, dijelaskan, saat itu sang nenek bermaksud pulang usai malakukan aktifitas menyadap karet di kebun miliknya, pada Rabu (28/3).

Di tengah perjalanan, Ia dicekik pelaku dari belakang. Pelaku disebutkan mengacam sambil menempelkan parang di leher dan memintanya untuk mengikuti kemauannya.

Setelah itu pelaku menyeret pelapor ke rawa dan berusaha melakukan upaya perkosaan.

Meski diancam dengan senjata tajam, sang nenek terus berontak dan melakukan perlawanan hingga akhirnya nyali pelaku ciut dan memilih kabur.

“Ciri-ciri pelaku yang disebutkan pelapor yaitu, berkulit putih, berbadan pendek, gemuk dan menggunakan penutup wajah atau sebo,” ungkap Rajis.

Ditambahkan, pihak kepolisian meminta doa dan informasi dari masyarakat semoga kejadian ini bisa segera diungkap.(NU001)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.