Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Demi Meningkatkan Kualitas PPS, KPU Kaur Gelar Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih

Loading...

Kaur- Demi menyukseskan Pesta Demokrasi pada 9 Desember mendatang, tepat hari ini KPU Kabupaten Kaur melakukan Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih tingkat PPS, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pemda Kaur, Komplek Perkantoran Padang Kempas Bintuhan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, pada acara rapat koordinasi ini pihak KPU Kaur tetap melakukan sistem kegiatan sesuai protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah, Senin (6/7/2020).

Tampak hadir dalam acara ini ialah Ketua KPU Kaur, Mexxy Rismanto, SE, Ketua Bawaslu Kaur, Toni Kuswoyo, S.Sos, Komisioner KPU Kaur divisi Data, Sirus Legiwati, S.Pd, Komisioner KPU Kaur divisi Hukum, Radius, SH, Komisioner KPU Kaur divisi Teknis, Irpanadi, S.Kom, dan Komisioner KPU divisi SDM, Yuhardi, SE, Kanit Politik Satintelkam Polres Kaur, Aiptu Hermansyah, dan seluruh Ketua dan Anggota PPS Sekabupaten Kaur.

Pada sambutannya Ketua KPU Kaur menyampaikan, diharapkan dengan dilaksakannya rapat koordinasi ini, PPS bisa lebih meminimalisir potensi permasalahan pada data pemilih.

“Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi ini, seluruh anggota PPS dapat meminimalisir potensi permasalah didesanya masing-masing, terutama yang berhubungan dengan data pemilih, PPS juga harus tetap berkoordinasi dengan petugas Pemuktahiran Data Pemilih, dengan harapan data pemilih yang dihasilkan benar-benar sesuai dengan fakta yang ada didesa masing-masing”. Kata Mexxy Rismanto, SE.

Tutup Mexxy, dengan kondisi data pemilih yang akurat, ini merupakan salah satu tolak ukur kesuksesan Pemilukada mendatang. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.