Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Bupati Kaur Segera Distribusikan Bantuan Beras pada Masyarakat

Loading...

KAUR – Untuk mengurangi dampak ekonomi yang dialami Warga Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu akibat pandemi Covid-19 ini, Bupati Kaur Gusril Pausi, M.Ap memastikan akan segera mendistribusikan bantuan berupa beras kepada seluruh masyarakat Kaur.

Keputusan ini disampaikan Bupati Kaur setelah melakukan rapat koordinasi dengan sejumlah pejabat dilingkungan pemerintahan Kaur, menurut Bupati Kaur masing-masing keluarga akan menerima beras sebanyak 10 Kilogram.

“Masing-masing keluarga (per Kartu Keluarga) di Kaur akan mendapatkan beras sebanyak 10 Kilogram, ini akan didistribusikan merata di 15 Kecamatan, dengan adanya bantuan ini paling tidak masyarakat diringankan beban ekonominya, saat ini semuanya sedang tahap proses,” ungkap Bupati Kaur kepada wartawan, Selasa (28/4/2020).

Tambah Bupati Kaur, pada hari ini kita telah menyerahkan secara simbolis bantuan beras untuk Pedagang Kaki Lima (PKL), ada 50 PKL yang kita berikan bantuan, dan PKL ini berasal dari Kecamatan Maje dan Nasal yang terdampak perekonomiannya akibat Pandemi Covid-19.

Hasil rekapitulasi dari Pemkab Kaur, saat ini ada 38 ribu Keluarga yang akan menerima bantuan, seandainya pada proses pendistribusian ada warga yang tak bersedia mendapatkan bantuan karena dirasa sudah mampu, maka bantuan ini akan dicatat dalam daftar Donatur. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.