Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Bupati, Kapolres Dan Dandim Beri Penilaian Kampung Berseri

Loading...

MUKOMUKOBupati Mukomuko ( MM ) Choirul Huda, SH, Kapolres MM Polda Bengkulu AKBP Andi Arisandi S.Ik, Dandim 0428 MM Letkol Inf Y.M. Teguh Edy , serta beberapa perangkat daerah kabupaten MM, minggu lalu ( Minggu, 19/07/20 ) , melakukan penilaian terhadap 5 desa yang dibentuk dalam Program Kampung Berseri ( Bersih, Sehat, Dan Mandiri ).

Adapun kelima desa berseri yang telah di bentuk oleh Pemkab Mukomuko tersebut diantaranya Desa Lubuk Sanai II Kec. XIV Koto, Desa Rawa Mulya SP.7 Kec. XIV Koto, Desa Tirta Makmur SP.5 Kec. Air Manjuto, Desa Selagan Jaya Kec. Kota Mukomuko , serta Desa Pondok Lunang Kec. Air Dikit kabupaten MM.

Kegiatan penilaian yang dilakukan oleh Bupati, Kapolres , Dandim serta beberapa perangkat daerah kabupaten MM yang dimulai pukul 09.30 Wib hingg pukul 16.30 tersebut melaksanakan penilaian di beberapa aspek yakni aspek Penanganan covid 19, aspek Ketahanan Pangan, aspek Ekonomi sosial, serta Penanggulangan Bencana.

Kapolres MM mengungkapkan, penilaian yang dilakukan terhadap kampung berseri tersebut sebagai upaya apresiasi terhadap masyarakat yang mau berperan serta dalam menanggulangi penyebaran virus covid -19 yang saat ini masih menjadi pandemi.

” Semoga 5 desa ini bisa menjadi model percontohan desa lainnya sehingga menjadi salah satu cara penanggulang virus covid – 19 ditengah Adaptasi kebiasaan baru yang telah dicanangkan oleh pemerintah. ” Ungkap Kapolres MM.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.