Terbit : 8 Oktober, 2019 - Jam : 20:05

Bupati Empat Lawang Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Loading...

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhamad, anggota DPRD Empat Lawang Darli SH didampingi Kejari Empat Lawang menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Nibung Kecamatan Lintang Kanan.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Bupati kepada korban kebakaran diantaranya beasiswa penuh, alat kelengkapan sekolah untuk anak korban kebakaran dan pakaian.

Sementara itu Camat Lintang Kanan Suharlan menyampaikan rasa bangganya atas kedatangan Bupati Empat Lawang tersebut beserta rombongan ke Lintang Kanan karena menyempatkan untuk memberikan bantuan.

“Bagi korban nantinya akan diberikan bantuan oleh Pemerintah Kabupaten Empat Lawang untuk menunjang kehidupan sehari-hari, yang paling penting anak-anak harus tetap sekolah dan pihak sekolah bila perlu jemput bola jangan sampai anak-anak dari korban kebakaran ini pendidikannya terlantar,” ungkapnya.

Suharlan menambahkan, pihak Pemkab Empat Lawang melalui Dinas terkait sangat cepat tanggap dalam menangani korban kebakaran dan sudah menyiapkan bantuan untuk para korban kebakaran.

“Kami sangat berterimah kasih kepada pemkab Empat Lawang telah memberikan Pakaian dan makanan serta air bersih sudah disiapkan, kami berharap supaya warga nantinya bisa gotong royong untuk membangun kembali rumah warga yang menjadi korban kebakaran,” imbuhnya.

Salah satu korban kebakaran di Desa Nibung Roni(53) mengatakan, dirinya juga sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang lansung diserahkan oleh Bupati.

“Alhamdulillah, pak Bupati cepat menanggapi dan memberikan bantuan kepada kami korban kebakaran, dan kami sangat berterimah kasih karena Bupati juga memberikan beasiswa, alat kelengkapan untuk sekolah bagi anak kami supaya anak-anak kami dapat sekolah seperti biasanya,” kata dia. (Ardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.