Bupati Dan Kapolres Kaur Bagikan 367 Sertifikat Tanah Ke Warga Transmigrasi

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Bupati Kabupaten Kaur, Gusril Pausi, S.Sos membagikan sertifikat kepada warga Transmigrasi yang tinggal di Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur.

Dalam acara ini, Bupati Kaur didampingi oleh Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat dan Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Kaur.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur menyampaikan akan terus mendukung kegiatan masyarakat, salah satunya dengan cara membangun jalan menuju UPT Transmigrasi Tanjung Agung.

“Saya akan selalu mendukung kegiatan yang ada di masyarakat, salah satunya akan membangun jalan menuju UPT Transmigrasi Tanjung Agung ini, melalui anggaran tahun 2019 ini,” Jelas Bupati Kaur, jumat (18/1/2019) kemarin.

Selain itu, Kapolres Kaur pun memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Kamtibmas, disini Kapolres Kaur menyampaikan agar seluruh lapisan masyarakat dapat menciptakan situasi kondisi yang kondusif menjelang Pemilu 2019.

“Diharapkan agar seluruh lapisan masyarakat dapat menciptakan situasi kondisi yang kondusif menjelang Pemilu 2019,” Kata Kapolres Kaur.

Diinformasikan, sertifikat yang dibagikan oleh Bupati Kaur sebanyak 367 persil, diacara ini dihadiri juga oleh seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Tetap dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kaur.

Selain membagikan sertifikat ke masyarakat, Bupati Kaur bersama Kapolres Kaur langsung mengunjungi salah tempat wisata unggulan Kabupaten Kaur, yaitu wisata Air Terjun Curug Nibung yang berada tidak jauh dari lokasi Transmigrasi, sambil menikmati santapan makan siang. (YND)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.