Berlangsung Saat Ramadan, Rangkaian HUT ke-305 Kota Bengkulu Diisi Kegiatan Keagamaan

Bengkulu-Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-305 Kota Bengkulu tahun ini berlangsung saat ramadan. Oleh karena itu, kegiatan biasanya didominasi berbagai macam perlombaan kini diisi kegiatan keagamaan.

Kegiatan keagamaan yang dilakukan tentunya tak mengurangi makna momen HUT Kota Bengkulu. Apalagi Kota Bengkulu dikenal sebagai kota religius.

Berbagai kegiatan telah dilakukan mulai dari safari ramadhan, pembagian takjil, khatam quran dan puncaknya ialah buka bersama dan syukuran HUT Kota bersama anak yatim di Kota Merah Putih, besok (17/3).

“Kita akan menggelar puncak HUT Kota Bengkulu bersama anak-anak yatim. Insya allah dengan seperti ini, apalagi momentum ramadhan, Kota Bengkulu selalu dinaungi keberkahan dari Allah SWT,” ujar Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi, Sabtu (16/3).

Pada momentum ini, Arif juga mengajak seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk terus berbuat kebaikan.

Menurutnya, semua sudah menjadi anjuran bagi setiap umat untuk berbagi dan menjunjung prinsip fastabiqul khairat (berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan).

“Ya, teruslah berbuat kebaikan pada momentum ramadhan ini. Perbanyak ibadah dan sedekah. Insya allah semua yang kita lakukan mendapat ganjaran pahala berlipat ganda,” ajaknya.

Sebagai Walikota Bengkulu, Arif Gunadi bersyukur di usia ke-305 ini Kota Bengkulu semakin berkembang dan maju. Program-program Pemkot terlaksana dengan baik demi mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Alhamdulillah, program-program kebaikan Pemkot dirasakan oleh masyarakat. Kita turut bangga dan senang karena program kita membuat mereka bahagia,” pungkasnya.(adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page