Didampingi Forkopimda Bupati Empat Lawang Pantau Langsung Pos Penyekatan Larangan Mudik Lebaran

EMPAT LAWANG Nusantaraterkini.com – Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) pantau langsung pos penyekatan larangan mudik di pintu masuk dan keluar wilayah Kabupaten Empat Lawang, Kamis (6/5/2021).

Apabila ada pemudik yang sudah terlanjur sampai ke kampung halaman, mereka akan didatangi oleh petugas untuk dilakukan test Swab antigen. Ini dilakukan untuk menjaga agar masyarakat Empat Lawang tetap sehat dan terhindar dari Virus Covid-19.

“Penyekatan ini serentak dimulai tanggal 6 Mei 2021 s/d 17 Mei 2021. Tidak ada toleransi bagi pemudik baik itu siapapun, semua akan diminta untuk putar balik,” tegas Joncik.

Sementara Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu SIK, menyampaikan pemeriksaan akan dilakukan kepada semua pelintas dari luar Daerah yang melewati wilayah Kabupaten Empat Lawang. Di tempat penyekatan juga disediakan petugas kesehatan untuk melakukan tes Swab bagi mereka yang melintas.

“Saya meminta kepada masyarakat Empat Lawang untuk menunda mudik sampai pandemi Covid-19 ini mereda. Silaturahmi untuk sementara bisa dilakukan melalui alat telekomunikasi,” ujarnya. (Ardi)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page