2 Bulan Pisah Ranjang, Pria Ini Laporkan Isterinya Selingkuh

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Andi (35) warga di Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning ini datang ke Polsek Kaur Selatan Kota Bintuhan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Andi datang ke Polsek Kaur Selatan, dikarenakan Istrinya yang a LS (27) diduga telah melakukan perselingkuhan dengan laki-laki lain, disini andi langsung disambut oleh Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R. Purnama, MH diruang kerjanya.

Menurut Andi, dia sama istrinya sudah 2 bulan pisah ranjang, dikarenakan sang istri diduga sudah berpaling hati ke laki-laki yang lain berinisial MD (39), dan memergoki istrinya sedang bersama-sama MD di Pengadilan Agama Kota Bintuhan Kabupaten Kaur

“Saya sama istri saya sudah 2 bulan berpisah, saya memergoki istri saya sedang bersama-sama MD di Pengadilan Agama Bintuhan, padahal dia sudah pernah berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya”. Keluh Andi kepada wartawan, senin (21/1/2019).

Tambah Andi, dia sengaja datang ke Polsek Kaur Selatan untuk melaporkan istri saya, dikarenakan dia sudah berselingkuh.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Kaur Selatan, membenarkan bahwa ada seorang oknum wartawan media online yang hendak melaporkan istrinya.

“Benar memang ada oknum wartawan media online yang hendak melaporkan istrinya ke Polsek Kaur Selatan”. Ungkap Kapolsek Kaur Selatan.(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page