Bermedia Bersama Rakyat

Maling Satroni Kantin Pemda Bengkulu Utara

NusantaraTerkini.Com Kawanan pencuri berhasil membobol kantin di lingkungan Pemda Bengkulu Utara. Akibat kejadian itu, Feti dan Ana selaku pengelola kantin warga Kecamatan Kota Arga Makmur merugi hingga jutaan rupiah.

Informasi berhasil dihimpun, aksi pencurian disadari para korban pada Senin 11 November 2017. Para pelaku berhasil menggondol sejumlah barang-barang seperti Tabung Gas, Blender, serta sejumlah bahan-bahan lain seperti Telur dan Susu Saset. “Barang-barang itu saya masukkan di lemari, saya cek gembok lemarinya sudah rusak,” tutur Feti.

Hal serupa dialami oleh pemilik kantin lainnya, Wena mengaku telah kehilangan satu buah Tabung Gas 3 Kg yang tersimpan di dalam lemari. ” Dulu pas bulan puasa, saya juga pernah kehilangan Tabung Gas di sini,” timpal Wena.

Wena menambahkan lokasi kantin kerap dijadikan tempat berkumpul para ABG. Hal ini dikuatkan adanya sejumlah kaleng Lem Aibon, kuat dugaan digunakan oleh para remaja untuk mabuk pengganti minuman keras.

Para korban berharap kepada pihak Satpol PP untuk dapat melakukan giat patroli dilingkungan kantor Pemda pada malam hari. Agar kejadian serupa tidak terulang kembali. (dix12)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.