Bermedia Bersama Rakyat

HUT RI 71, Jonaidi SP: Berbuat Yang Terbaik Untuk Negeri

Jonaidi, SP
Jonaidi, SP
Jonaidi, SP

NusantaraTerkini.Com – Sejarah panjang perjalanan negeri ini sampai pada usianya yang ke-71. Negara Kesatuan Republik Indonesia tak akan pernah habis dimakan usia. Anak-anak negeri inipun kembali tumpah ruah merayakan momentum bersejarah Bumi Pertiwi.

Tak terkecuali Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi, SP, perwakilan rakyat dari daerah pemilihan Bumi Serasan Seijoan inipun turut menyambut sukacita hari kemerdekaan.

Politisi Partai Gerindra yang diamanatkan menjadi Ketua Fraksi di DPRD Provinsi Bengkulu ini memaknai HUT RI ke-71 sebagai momentum untuk merevitalisasi kesadaran untuk berbuat yang lebih baik lagi. Bukan hanya untuk Kabupaten Seluma ataupun Provinsi Bengkulu sebagai tanah kelahirannya , tapi untuk negeri, untuk Republik Indonesia tercinta.

“Saatnya revitalisasi kesadaran untuk berbuat yang terbaik bagi negeri,” tegas pria yang mengidolakan sang Founding Father Soekarno ini.

Sebagai wakil rakyat dengan fungsinya legislatornya, mantan Anggota DPRD Seluma ini senantiasa menjaga konsistensinya menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Jonaidi tegas dan tidak segan-segan mengkritisi kebijakan dan kinerja eksekutif ketika itu tidak sesuai dengan kehendak rakyat. Kemudian juga konsen terhadap sinkronisasi percepatan pembangunan infrastruktur.

Seperti yang pernah ia sampaikan saat baru menjabat Ketua Komisi III. “Ke depan akan semakin banyak agenda-agenda yang harus diselesaikan, terutama sinkronisasi percepatan pembangunan infrastruktur dan pengawasan kegiatan-kegiatan yang tidak terpantau selama ini. Kita ingin aspirasi masyarakat dapat direalisasikan dengan baik sehingga masyarakat dapat menikmati akses yang lebih memadai,” demikian Jonaidi. [DS]

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.