Sukseskan Program Pemerintah Melawan Penyebaran Covid-19, Yonif 511/DY Laksanakan Vaksinasi Tahap Pertama

KOTA BLITAR, NUSANTARATERKINI.com – Untuk mencegah penyebaran dan penularan wabah Covid 19, prajurit Yonif 511/DY melaksanakan vaksin Covid 19 tahap pertama di Poskes 05.09.03 Kota Blitar, Selasa (09/03/2021)

Letda Ckm. dr. I Ketut Agus Suanjaya selaku Dokter Yonif 511/DY memberikan pengarahan dan edukasi tentang vaksin Covid-19 kepada prajurit Badak Hitam saat menunggu giliran untuk melaksanakan vaksin Covid-19 tahap pertama.

Pada kesempatan tersebut, Letda Ckm. dr. Ketut mengajak personel Yonif 511/DY untuk mensukseskan program pemerintah dalam melawan penyebaran virus Covid-19 yang salah satunya dilaksanakan vaksinasi.

Diharapkan dengan program vaksinasi ini wabah virus Covid-19 segera berakhir dan menjadi langkah pencegahan yang dilakukan pemerintah dalam rangka melawan penyebaran virus Covid-19 di Negara Indonesia.

Kegiatan vaksinasi Covid 19 tahap pertama ini dilaksanakan oleh prajurit Yonif 511/DY yang bekerja sama dengan Poskes Kota Blitar, antusiasme prajurit Badak Hitam dalam penerimaan vaksinasi ini sangat luar biasa.

Letda Ckm. dr. I Ketut Agus menyampaikan perintah Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P bahwa dengan pemberian vaksinasi Covid 19 ini bukan berarti kita terbebas dari penularan covid, oleh sebab itu kita harus selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, baik di lingkungan kedinasan maupun di lingkungan tempat tinggal prajurit. (Yonif 511/DY)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.