Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Sudah 8 Pekerja Jembatan Korban KKB Ditemukan Selamat

NusantaraTerkini.Com, Papua – Dandrem 172/Praja Wira Yakti Kol. inf. Jonatan Binsar P. Sianipar mengatakan hingga pagi ini, Kamis (6/12) sudah ada 16 jenazah yang dievakuasi aparat gabungan TNI/Polri.

“Sekarang lagi proses dari titik-titik yang kita temukan sampai menuju ke Mbua, memang proses evakuasi dari Yigi ke Mbua masih terus diganggu dan saat ini masih kontak tembak,” ujar Danrem 172/Praja Wira Yakti Kol. inf. Jonatan Binsar P. Sianipar kepada wartawan, Kamis (6/12) pagi.

Tak hanya itu personil gabungan juga saat ini berhasil mengevakuasi 3 karyawan PT. Istaka Karya yang selamat, namun belum diketahui indentitas masing-masing.

“Setelah semua selesai, kita rencana lakukan evakuasi ke Timika,” tambah Danrem.

Disampaikan, pihaknya juga akan menambah personil bantuan termasuk perlengkapan evakuasi yang dibutuhkan. Dan saat ini aparat gabungan TNI/Polri sudah berhasil menguasai Mbua.

Berdasarkan data yang ada, hingga kini aparat gabungan telah mengevakuasi 16 kantong jenazah dan 8 karyawan Istaka Karya yang selamat. Jumlah ini diluar pekerja puskesmas dan pekerja SMP Mbua yang juga dievakuasi. (Fai)

Redomendasi
Comments
Loading...