Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Sat Narkoba Polres OKU Selatan, Amankan Pemuda Guna Sabu

Loading...

OKU SelatanNusantara Terkini.com- Anggota Sat Narkoba Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan berhasil mengamankan Budi Bin Sutrisno warga desa Rantau Panjang pada Rabu (19-08-2020) yang lalu.

Tersangka Budi diamankan disebuah rumah yang berada di belakang kampus Poltek Muaradua, Desa Rantau Panjang Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP., Zulkarnain Harahap., SIK, melalui Kasat Narkoba Polres OKU Selatan, Iptu Beny Okimu, mengatakan penangkapan terhadap tersangka Budi bermula dari informasi yang berkembang dimasyarakat jika tersangka sering mengonsumsi narkoba jenis sabu.

“Pada Rabu tanggal 19 Agustus 2020 sekira jam 13.00 Wib, Anggota Sat Narkoba Polres OKU Selatan mendapat info dari masyarakat bahwa tersangka Budi Sutrisno Bin Sumarno sedang menyimpan dan akan mengonsumsi narkotika jenis sabu”. jelasnya

Kasat juga mengatakan pada saat anggota satuan narkoba Polres OKU Selatan melakukan penangkapan terhadap tersangka Budi ditemukan 1 (Satu) paket klip bening berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 1,15 gram.

“Narkotika jenis sabu tersebut disimpan tersangka di bawah kasur tempat tidurnya”. ungkap Kasat

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni 1 (satu) paket klip bening berisi kristal putih yang di duga Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 1,15 Gram.1 (satu) bal plastik klip bening kosong. 1(satu) buah pirek kaca bening.

Selain itu turut diamankan 1 (satu) buah kotak rokok merk Sampoerna Mild dan 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda tiger warna biru hitam dengan nopol BG 3371 VH dgn no rangka MH1MC11187KO25355 dan no mesin MC11E102446.

“Saat ini tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres OKU Selatan untuk di lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut”.pungkasnya (SR)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.