Sambut Tahun Baru 2021, Personel Yonif 511/DY Laksanakan Doa Bersama

Blitar – Menyambut pergantian tahun 2020 ke tahun 2021, Keluarga besar Yonif 511/DY menggelar acara doa bersama bertempat di kantor kompi jajaran Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar. Kamis (31/12/2020)

Acara doa bersama dilaksanakan di lima tempat karena untuk memutus penyebaran Covid-19.

Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P mengatakan tidak melewatkan momen malam pergantian tahun dengan cara mengadakan kegiatan doa bersama. “Kita menggelar acara doa bersama untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan keluarga besar Yonif 511/DY terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan memohon semoga wabah Covid-19 cepat hilang di negeri Indonesia”, harapnya.

Semua keberhasilan yang dicapai pada tahun 2020 patut kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kekurangan pada tahun 2020 mari kita sama-sama memperbaikinya dengan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, ucap Letkol Inf Wakhid.

Disamping kegiatan doa bersama, personel Yonif 511/DY tetap melaksanakan siaga tahun baru guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Blitar.

Kegiatan doa bersama tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.

Semoga tahun 2021 yang akan di jalani dengan penuh semangat dan harapan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Memohon keselamatan, perlindungan dan kekuatan bagi Prajurit Yonif 511/DY beserta keluarganya agar dapat melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara demi tegaknya NKRI. (Yonif 511/DY)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.