Salurkan Aspirasi, Anggota DPRD Kota Lakukan Reses

NusantaraTerkini.Com, – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melakukan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di Gang Al Mukaromah 4 Muhajirin, Kecamatan Singaran Pati, Selasa (24/04/18).

Dalam reses ini disampaikan Hamsi, Anggota DPRD Kota Bengkulu akan mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat yang belum bisa dipenuhi dari hasil kinerja Pemerintah Daerah tersebut.

“Hari ini saya melakukan reses di dapil 1 Kecamatan Singaran Pati, Gading Cempaka untuk menyalurkan aspirasi, reses yang terdahulu ada beberapa yang diusulan masyarakat terealisasi terkait lampu jalan yang ada di Muhajirin Drainase dan begitu juga di Kelurahan – Kelurahan lain, pada hari ini kita juga menyerap apa saja aspirasi masyarakat yang belum bisa dapatkan dari hasil kinerja Pemda tersebut,” Ujar Hamsi.

Mereka selaku fungsi pengawasan dan penganggaran akan memperjuangkan apa yang diperlukan masyarakat terkait dengan pembangunan di Kota Bengkulu. Hingga kini, aspirasi masyarakat hampir 60% sudah terealisasi. (Nindri/Cw2)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.