RSMY Rebut Juara Terbaik Bengkulu Expo 2018

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Rumah Sakit Umum Dr.M Yunus Bengkulu setelah sebelumnya tahun 2017 lalu mendapatkan juara 3 stand terbaik, kali ini Rumah Sakit Umum dr.M. Yunus Bengkulu berhasil menjadi juara terbaik di Pameran Bengkulu Expo 2018, yang terpusat di Sport Centre Pantai Panjang Bengkulu. Penyelenggaraan Bengkulu Expo yang berlangsung dari tanggal 16-20 November 2018 dan resmi ditutup, Selasa 20 November 2018.

Stand RSMY ini memang terbukti membius pengunjung Bengkulu Expo lewat berbagai kegiatan yang disiapkan oleh kepanitiaan dan pastinya yang ditunggu oleh masyarakat seperti mengukur tekanan darah, cek asam urat, cek gula darah, cek kolesterol, timbang berat badan dan bisa berkonsultasi langsung dengan dokter maupun ahli gizi ada di stand tersebut.

Hendika Ramlan selaku ketua panitia mengatakan “Terima kasih atas kerjasamanya semua rekan-rekan panitia berkat kerjasama yang baik antar sesama rekan dan konsep yang tentunya ditunggu-tunggu oleh masyarakat sehingga stand RSMY kembali mendapatkan Juara Stand Terbaik di Pameran Bengkulu Expo 2018 ini”. (vt/adv)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.