RPJMD Asahan 2021-2026 Dipersiapkan Tepat Waktu

Nusantaraterkini.com | Asahan – Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Darah (RPJMD) Kabupaten Asahan 2021-2026 diminta untuk dipersiapkan dan disempurnakan agar perencanaan pembangunan berjalan dengan baik.

Desakan tersebut dikatakan oleh Bupati Asahan, H Surya dihadapan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) termasuk pada camat, hal ini dilakuan karena waktu penyempurnaan terhadap RPJMD tinggal beberapa bulan lagi.

“Jadwal RPJMD harus tepat waktu, saya tidak mau tahu OPD harus tepat waktu,” ujar Surya saat membuka Forum konsultasi publik rancangan awal RPJMD Kabupaten Asahan, Kamis (25/03/2021) di aula Melati Pemkab setempat.

Untuk menyempurnakan RPJMD, Bupati mengingatkan RPJMD merupakan dokumen yg sangat penting dan dalam penyusunannya harus sesuai dengan visi dan misi Pemkab Asahan yakni masyarakat sejahtera yang regili dan berkarakter.

“Saya bangga semua bisa hadir dan harapan saya bisa memberikan ide dan masukkan kepada tim sehingga rancangan penyusun bisa dijadikan RPJMD Asahan,” ungkap Surya.

Kepala Bapeda Asahan Zainal Abidin Sinaga menjelaskan forum tersebut untuk menghimpun rancangan dan saran terhadap RPJMD. Dan kegiatan disisi oleh narasumber dari Bapeda Sumut dan Asahan. (IndraLubis)

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.