Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Rapat Bersama Narasumber, Banggar DPRD Kabupaten Blitar Bahas KUPA PPAS-P 2020

Loading...

Blitar – Usai DPRD Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna salah satunya dengan agenda Penyampaian Penjelasan Bupati Blitar terhadap Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara Perubahan (KUPA PPAS-P) tahun anggaran 2020 yang digelar beberapa waktu lalu. Kali ini Badan Anggaran (Banggar) menggelar rapat, Selasa (04/08/2020).

Rapat Banggar DPRD Kabupaten Blitar bersama narasumber yang digelar diruang rapat kerja DPRD Kabupaten Blitar itu, untuk menginventarisasi permasalahan dan menyusun jadwal pembahasan KUPA-PPAS Perubahan tahun 2020).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, H. Abdul Munib, SIP mengatakan, rapat kerja Banggar DPRD Kabupaten Blitar dengan narasumber kali ini, dalam rangka mencermati KUPA PPAS-P tahun anggaran 2020.

“Jadi untuk agenda selanjutnya, hari Kamis kita akan akan mengadakan rapat kerja dengan tim anggaran eksekutif dalam rangka membedah KUPA PPAS-P 2020 dari program yang sudah.direncanakan diawal tahun kemaren, kemudian dari sisa anggaran tahun 2019 ada yang bisa dilakukan penataan kembali untuk menambah anggaran yang kurang dan mungkin kegiatan yang baru,” kata Abdul Munib usai rapat.

Dijelaskannya, rapat kali ini masih tahap awal, sehingga belum masuk tahap rekomendasi. Kalau untuk rekomendasi nanti setelah beberapa kali mengadakan rapat dengan tim anggaran eksekutif. Kemudian nanti rekomendasi pada penandatanganan kesepakatan.

“Jadi rekomendasi-rekomendasi itu belum bisa digambarkan sekarang, karena ini masih proses awal pembahasan,” pungkasnya. (Rid/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.