Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Polsek Kaur Utara Ringkus Curanmor Asal Padang Guci

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Penyelidikan kasus oleh Mapolsek Kaur Utara tidak sia-sia, terbukti kasus curanmor pun bisa terungkap dalam hitungan hari.

Ya, hanya 3 hari Polsek Kaur Utara berhasil mengamankan tersangka curanmor berinisial GN (29) yang merupakan warga Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur. Pelaku diamankan dirumah keluarganya di Desa Pancur Negara, kamis (10/1/2019).

Barang bukti yang sempat diamankan hari rabu (9/1/2019) kemarin di tempat berbeda berupa 1 unit kerangka motor yang sudah dipreteli, dan 1 set pelek beserta ban motor. Lokasi tempat persembunyian motor hasil curian ini berada dikebun sawit milik warga.

Saat dikonfirmasi mengenai kasus curanmor ini, Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat melalui Kapolsek Kaur Utara, IPDA Tomson Sembiring membenarkan bahwa sudah diamankan pelaku dan barang bukti sepeda motor yang sudah dipreteli pelaku.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek Kaur Utara beserta barang bukti sepeda motor yang sudah dipreteli pelaku,” Jelas Kapolsek Kaur Utara.

Tersangka GN diringkus dikarenakan telah terbukti mencuri sepeda motor milik Ujang Tarsan, yang hilang 6 januari 2019 lalu, saat korban memarkirkan motornya di sawah. (YND)

Redomendasi
Comments
Loading...