Terbit : 28 Agustus, 2019 - Jam : 14:35

Polisi Ciduk Pembacok Warga Kaur

Loading...

Kaur – Polsek Kaur Selatan telah mengamankan pelaku penganiayaan menggunakan sebilah pisau, pelaku berinisial YD (25), yang merupakan warga Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Adapun korban ialah Heki Dianda (37) alias Anda Kiyan, yang merupakan warga Desa Pasar Baru Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur.

Informasi yang diperoleh, kejadian ini terjadi di kontrakan pacarnya korban bernama Desti, saat itu korban bersama Desti, belum lama dari itu datanglah pelaku yang langsung mengunci pintu, dan menyerang korban.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka pada bagian tangannya, dan lecet juga dibagian hidung serta kening, informasi yang diperoleh kejadian terjadi pada Rabu (28/8/2019) dinihari sekira pukul 00.20 Wib.

Dikonfirmasi perihal ini, Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK, melalui Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R. Purnama, MH, membenarkan sudah terjadinya penganiayaan terhadap korban.

“Ya memang benar korban sudah dianiaya oleh pelaku, saat ini pelaku sudah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut”. Kata Kapolsek Kaur Selatan melalui WhatsApp, Rabu (28/8/2019). (Ynd)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.