Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Pemprov Mutasi 280 Pejabat

Loading...

Bengkulu – Sebanyak 280 Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu dimutasi, Senin (6/1/2020).

Penjabat Sekretaris Daerah Hamka Sabri yang langsung memimpin serah terima jabatan mengatakan, mutasi ini memang harus dilalui oleh ASN.

“Karena mutasi, rotasi, promosi itu memang harus dilalui oleh aparatur sipil negara,” katanya Hamka.

Hamka menyebut mutasi ini bertujuan untuk menambah pengalaman dan mengekspresikan ilmu ASN. “Disini letaknya mengekspresikan ilmunya, pengalamannya, pengetahuannya, sehingga akan timbul manfaatan baik untuk dirinya sendiri maupun masyarakat,” ujarnya.

Disisi lain, Hamka Sabri juga mengingatkan ASN Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk tidak terlibat politik, jelang pilkada. Ia berpesan agar ASN tetap pada posisinya yang netral.

“Yang jelas taun ini kita akan menghadapi tahun politik seorang ASN itu harus berdiri pada posisinya jadi ASN itu tidak boleh bermacam – macam partai politik dia harus melaksanakan tugasnya sebagai Aparatur sipil negara dia harus abdi negara, abdi masyarakat,” ujar Hamka. (Silpah)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.