Peleton Angkutan Yonif 511/DY Laksanakan Perbaikan Kendaraan Dinas

Blitar – Untuk mendukung kegiatan dan mobilitas satuan, Peleton Angkutan (Ton Angk) Yonif 511/DY melaksanakan perbaikan kendaraan dinas jenis Truk NPS sebanyak 5 unit di bengkel Ton Angk Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Jum’at (29/01/2021).

Kegiatan perbaikan kendaraan dinas yang dipimpin oleh Serka Hendy Yuliyanto melakukan perbaikan pengelasan bak truk yang sudah keropos, pendempulan, pengecatan body truk dan perbaikan master rem.

Menurut Serka Hendy, perbaikan kendaraan Truk NPS dibutuhkan waktu sekitar 3 bulan karena perbaikannya menyeluruh.

Dalam pelaksanaan perbaikan kendaraan dinas, Sertu Hendy tidak bosan-bosannya mengingatkan para anggotanya tetap mengutamakan faktor keamanan dan mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan melaksanakan physical distanting serta memakai masker.

Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P mengatakan, bahwa perbaikan kendaraan dinas sebagai salah satu wujud pembinaan satuan di bidang materiil. Perbaikan tersebut bertujuan untuk memberi rasa nyaman dan aman kepada Prajurit Badak Hitam saat melaksanakan tugas pokoknya.

Letkol Inf Wakhid juga menyampaikan perbaikan kendaraan dinas menjadi satu hal yang penting, sebagai satuan tempur yang setiap saat bergerak tentu menjaga kelayakan dan kesiapan kendaraan siap operasional merupakan hal yang harus di pedomani.

“Selama melaksanakan perbaikan kendaraan dinas maupun aktifitas lainnya harus di laksanakan dengan gembira dan semangat, walaupun saat ini negara Indonesia sedang berjuang untuk menghadapi pandemi Covid-19 dan kesiapan kendaraan dinas Truk NPS tidak boleh di abaikan,” pungkasnya. (Yonif 511/DY)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.