Pangdam V/Brawijaya Sampaikan Kebanggaannya Terhadap Satuan Yonif 511/DY

Blitar – “Yonif 511/DY ini bukan kaleng-kaleng, banyak prestasi yang telah diraih dan tidak pernah gagal dalam setiap penugasan,” terang Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. di depan ratusan Prajurit Yonif 511/DY dan Kodim 0808/Blitar, bertempat di Lapangan Yonif 511/DY, Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Sabtu (16/01/2021) sore.

Dikatakannya, Yonif 511/DY sebentar lagi akan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan di Pulau Sebatik, Kalimantan Timur, yang setengahnya termasuk dalam wilayah termasuk Malaysia. Prajurit yang berangkat adalah prajurit pilihan dan yang terbaik, Tugas kalian disana akan menempati pos perbatasan. Tantangan dan godaanmu yang akan kalian emban di penugasan sangat berat sehingga sisa waktu yang ada persiapkan diri sebaik mungkin untuk penyiapan penugasan di Kalimantan.

”Ingat, Tugas adalah suatu kehormatan” Ucap Bapak Bintang Dua.

Di akhir kunjungan kerjanya, Pangdam V/Brw memberikan kesan dan pesan kepada Prajurit Yonif 511/DY. Kesan : Semangat dan soliditas anggota Yonif 511/DY sangat baik dan membanggakan, Pesan : Jaga terus kebanggaan dan jiwa korsa satuan, tetap gagah perkasa, rendah hati dan pantang menyerah.

Pangdam V/Brw juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas Covid-19 di wilayah Gresik, secara umum tugas yang dilaksanakan Yonif 511/DY selama tahun 2020 sudah sangat baik, khusunya dalam penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Gresik. Semoga tahun 2021 Covid-19 segera menghilang dari negeri Indonesia.

“Jangan lupa menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Dengan pola hidup sehat dan disiplin sesuai dengan protokol kesehatan kita dapat mengurangi resiko terpapar Covid-19,” tegas Pangdam V/Brw. (Rd/Yonif 511/DY)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.