Terbit : 5 September, 2019 - Jam : 15:23

Oprasi Patuh Toba 2019 Sat Lantas Polres Asahan Gelar Bersama POMAD

Loading...

ASAHAN – Kegiatan Oprasi Patuh Toba 2019 dilakukan di Depan Kantor Sat Lantas Polres Asahan Jalan Cokroaminato Kisaran Kabupaten Asahan dengan Tim Gabungan bersama POMAD/Sabhara Polres Asahan / Kodim 0208 AS, Kamis (05/09).

“Dalam rangka menjalankan Oprasi Paruh Toba 2019 Satlantas Polres Asahan berhasil tilang 48 SepedaMotor, terdiri dari 122 Set Tilang, Rabu (4/9/2019) Malam,” kata AKP Rusbenny.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Rusbenny didampingi KBO IPTU Rusdi dan Kanit Laka IPDA Aldo Lubis menyampaikan.

“Kegiatan Oprasi Toba terselengara sampai 21 Hari dimulai dari 27 Agustus 2019, dan sudah berjalan selama 7 hari, dalam 7 hari Satlantas berhasil kumpulkan 800 Set Tilang,” ujarnya.

Selanjutnya AKP Rusbeny menjelaskan bahwa para pengendara tidak memiliki helm dan surat kelengkapan terpaksa ditilang petugas dan razia ini sudah menjalakna sesuai prosedur dengan meletakan plang informasi.

“Para pengendara sempat kabur putar arah melihat petugas berdiri di depan Kantor Satlantas Polres Asahan, kegiatan raziq patuh toba ini juga mengajak agar masyarakat patuh dengan aturan juga larangan berkendara,” tegas Kasat Lantas Polres Asahan.

Sementara itu, Ia juga menyarankan bahwa agar para pengendara mematuhi aturan lalu lintas dengan menggunakan helm pada siang dan malam hari dan melengkapi surat-surat kendaraan juga SIM.

Amatan nusantaraterkini.com di lokasi, diwaktu yang sama juga sepasang kekasih dan pemuda pemudi yang terjaring razia tersebut merasa kesal karena Sepeda Motor nya ditilang, terpaksa mereka harus pulang dengan angkutan becak motor. (RD-A)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.