Terbit : 30 November, 2019 - Jam : 18:34

Nenek Diduga Tewas Tak Wajar, Polisi Olah TKP

Loading...

BENGKULU – Nenek  Bahak (80) Warga RT. 20, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu ditemukan tewas di rumahnya. Diduga tewasnya nenek tak wajar, karena keseharian sang nenek sebelum kejadian nampak sehat.

Endang (41) warga sekitar mengatakan ada dugaan korban tewas dibunuh, namun hal itu belum bisa dipastikan sampai pihak kepolisian mengidentifikasi penyebab kematiannya.

“Karena waktu di temukan meninggal oleh warga. Keadaan Tubuh nenek tangannya di ikat, mulutnya di sumpal kain. Ada bekas cekikan dileher. Sekarang Ini pihak masih olah TKP,” kata Endang kepada nusantaraterkini.com di lokasi kejadian, Sabtu (30/11/19).

Diketahui Nek Bahak ditemukan tewas oleh tetangganya. Awalnya seorang tetangga curiga karena korban yang biasa keluar rumah pukul 06.00 WIB tidak terlihat. Tetangga kemudian menghubungi warga sekitar.

Hasil pantauan awak media di lapangan,warga masih berkumpul di depan rumah korban. Karena warga masih penasaran sebab kematian nenek yang hidup sebatang kara. (Budi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.