Nakes RSUD M.Yunus Siap Di Vaksin

Bengkulu,Nusantaraterkini.com – Nakes Rumah Sakit Umum daerah M.Yunus siap di Vaksin .Vaksin Sinovac sudah teruji aman, legalisasinya dari BPOM dan MUI sudah dikeluarkan. Dan kita tahu, juga sudah dilakukan uji coba klinis hingga ribuan kali, hasilnya juga sangat baik pada 4-5 bulan lalu.

“Vaksin ini aman, dan sudah teruji Halal kemudian Emergency Use Authorization (EUA) juga sudah keluar,” ujar Direktur RSUD M Yunus Bengkulu, dr. Zulki Maulub Ritonga.

vaksin ini merupakan salah satu langkah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Da pun menegaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini betul-betul nyaman, aman, dan tentu dilaksanakan oleh tenaga-tenaga kesehatan yang profesional.

walaupun sudah dilakukan tahapan vaksinasi, namun kedisiplinan terhadap protokol kesehatan harus terus dilakukan karena bukan berarti setelah vaksinasi semua persoalan selesai.

Namun, sekali lagi upaya melindungi diri kita dari Covid-19 dengan menerapkan 3M, memakai masker, mencuci makan memakai sabun, dan menjaga jarak dalam berinteraksi.

(Tim / ADV)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.