Menjelang Tahun Baru 2021, Polsek Talun Polres Blitar Gelar Ops Miras

Blitar – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Talun, salah Satunya penyakit masyarakat khususnya miras di wilayah hukum Polsek Talun Polres Blitar melaksanakan Operasi Miras dengan sasaran minuman keras di beberapa tempat yang diduga menjual minuman keras di seluruh wilayah Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Selasa (22/12).

 

Ipda Hariyono, SH Kanit Reskrim Polsek Talun Polres Blitar bersama lima anggota Polsek Talun. Razia penyakit masyarakat (pekat) ini akan terus dilakukan menindak lanjuti situasi Kamtibmas yang berkembang diwilayah hukum Polsek Talun.

 

Dalam Operasi miras tersebut petugas melakukan pemeriksaan tempat yang di anggap menjual miras , pada saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan di temukan 4 botol merk alimy kuntul.

 

Kapolsek Talun AKP Mulyanto, S.H. mengatakan, kita akan terus menerus lakukan giat Ops guna antisipasi dan cipta kondisi yang kondusif khususnya minuman keras, diwilayah hukum Polsek Talun terlebih menjelang Perayaan Tahun Baru 2021.(*)

 

Sumber : Humas Polres Blitar

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.