Malam Puncak Karnaval Kain Batik Besurek Internasional 2017

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Malam puncak karnaval kain batik besurek internasional tahun 2017 yang dilaksanakan pemerintah kota Bengkulu, sukses. Acara yang dilaksanakan di Sport Center Pantai Panjang tersebut, tidak hanya dihadiri walikota serta OPD se-kota Bengkulu saja, bahkan puluhan masyarakat juga ikut meramaikan acara itu.

Walikota Bengkulu, Helmi Hasan dalam kata sambutannya mengatakan, untuk karnaval batik besurek tahun depan akan lebih meriah lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

”Semoga karnaval batik besurek tahun depan, bisa lebih meriah lagi. Karena dengan acara seperti ini, orang-orang dari kota lain bisa mengenali kota Bengkulu ini,” kata Helmi, Rabu (06/12/2017).

Dalam puncak acara karnaval batik besurek international ini, pemkot memberikan hadiah kepada para pemenang yang mengikuti lomba yang diadakan pemerintah kota Bengkulu. Karena Sebelumnya, pemerintah kota sudah melaksanakan beberapa kegiatan untuk memperingati karnaval batik besurek ini. Seperti lomba dol, layang-layang, fasion show, dan karnaval batik besurek.

”Semoga kegiatan kita ini bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi para peserta lomba yang sudah ikut memeriahkan acara karnaval batik besurek ini,” ujarnya.

Tidak hanya tamu dari luar daerah saja yang menghadiri acara tersebut, bahkan beberapa walikota dari luar daerah juga turut hadir, yakni walikota Baubau, dan Blitar.(Putri/adv)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page