Kadispora Sutapa Apresiasi Kontingen Kota Bengkulu Raih Juara Umum POPDA 2024

Bengkulu – Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bengkulu menyampaikan apresiasi kepada para atlet yang berhasil mengukir prestasi pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Bengkulu.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bengkulu, Sutapa, S.Pd, M.Pd setelah Kota Bengkulu dinobatkan sebagai juara umum pada POPDA 2024.

Kadispora Sutapa menyampaikan, Kota Bengkulu sukses meraih juara umum pada POPDA 2024 ini berkat pembinaan yang dilakukan oleh tim dimasing-masing cabor, juga latihan yang maksimal yang dilakukan para atlet-atlet.

“Saya mengapresiasi kepada para atlet-atlet mampu mencetak prestasi serta mengharumkan nama daerah, tak lupa juga kepada para pelatih dan para kontingen, serta semua warga Bengkulu,” katanya, Sabtu (18/05/2024).

Sekedar informasi, kegiatan POPDA Provinsi Bengkulu 2024 ini berlangsung selama lima hari. Yaitu dari tanggal 13-17 Mei, yang diikuti oleh kabupaten/kota se-provinsi Bengkulu dengan delapan cabang olahraga dengan jumlah kontingen 1.302 orang.

Kota Bengkulu dinobatkan sebagai juara umum dengan perolehan 28 emas, 9 perak dan 8 perunggu. Kemudian disusul kebupaten Bengkulu Tengah 4 emas, 8 perak dan 9 perunggu. Untuk peringkat ketiga yaitu Kepahiang 4 emas, 6 perak dan 6 perunggu. (Adv)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.