Layani Pasien Telantar Tak Punya Keluarga, Wujud Fungsi Sosial

Rumah Sakit dr.M.Yunus Bengkulu  Kamis pukul 17.00 WIB menerima pasien rujukan dari Rumah Sakit Kota Bengkulu yang tidak sadarkan diri.

Diketahui dari Data yang didapat di Rumah Sakit Kota berupa fotokopi KTP dan KK, pasien tersebut bernama Yudi beralamat di Dukuh Manding Desa/Kelurahan Kepoh Kencono Kecamatan Pucak Wangi Provinsi Jawa Tengah.
Pasien tersebut sebelumnya sudah dirawat di Rumah Sakit Kota Bengkulu selama 3 hari.

“Pasien sekarang ditangani oleh dr. dr. Hasymi Hanafiah, Sp.S. yaitu salah satu dokter spesialis syaraf di salah satu Rumah Sakit dr.M.Yunus ini.
Pasien sekarang masih dalam keadaaan tidak sadarkan diri, kita mau menghubungi pihak keluarganya juga tidak bisa karena belum ada pihak keluarga yang datang selama pasien dirawat di Rumah Sakit M.Yunus maupun Rumah Sakit Kota.” ujar Yusro Paridah salah satu perawat di IGD Rumah Sakit dr.M.Yunus Bengkulu.

Untuk sementara pasien masih dirawat diruang Observasi IGD dilantai 2, sama seperti pasien lainnya bapak Yudi jga mendapatkan haknya sebagai pasien yaitu mendapat pengobatan dari pihak rumah sakit.

Bagi yang merasa kenal atau yang merasa keluarga bapak Yudi yang tetera di KTP dan KK harap segera menghubungi pihak Rumah Sakit dr.M. Yunus (073651111) / (073652004) atau datang langsung ke Rumah Sakit dr.M.Yunus Bengkulu.(NU001)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.