Jangan Salah! Ini Cara Mengkonsumsi Garam dengan Sehat

Loading...

BENGKULU – Dunia medis saat ini yang mengatakan bahwa makan garam bisa menyebabkan berbagai penyakit seperti darah tinggi, dehidrasi, keropos tulang dan penyakit empedu, namun hal itu tidak akan terjadi jika Anda mengetahui cara mengkonsumsi garam dengan baik dan secara benar.

Kesalahan kita ialah kita memasak garam yaitu memasukkan garam ke dalam masakan ketika masakan sedang mendidih/Panas. Hal tersebut akan menyebabkan garam menjadi racun/toksik.

Jika garam dimasak dengan cara di atas, garam akan menyebabkannya ber-asid dan membahayakan kesehatan serta mengundang berbagai penyakit, selain itu kandungan yodium pada garam juga akan hilang dengan percuma. Ingat yodium sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Begini Cara yang betul penggunaan garam agar garam benar-benar menjadi obat bagi Anda, bukan jadi Penyakit.
Masaklah makanan yang ingin dimasak sehingga selesai.

Contohnya: sayur masukkan garam dalam masakan apabila makanan dan airnya sudah berangsur dingin,atau dalam keadaan dingin.

Selagi makan, sediakan semangkuk garam dan taburkan di atas makanan yang ingin dimakan sesuai selera masing2. Garam adalah mineral bagi tubuh.

Manfaat mengkonsumsi garam antara lain mengobati lebih dari 70 penyakit, antara lain Darah Tinggi, Diabetes, Tulang Keropos, Gondokan, Pusing Sakit Kepala. Serta tidak akan mengalami keadaan mati mendadak.

Berbagai penyakit yang disinyalir timbul akibat garam seperti gejala jantung dan tekanan darah tinggi adalah akibat dari penggunaan garam yang salah. (Budi)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.