Gara-gara Mencuri, 4 Pelajar Bintuhan Ini Tertangkap Polisi

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Polres Kaur melalui Polsek Kaur Selatan mengungkap kasus pencurian yang dilakukan oleh anak berstatus pelajar.

Pelajar ini telah melakukan 4 kasus pencurian di wilayah hukum Polsek Kaur Selatan, adapun kejahatan yang mereka lakukan ialah mencuri ayam di kecamatan Tetap dan Kaur Selatan, serta melakukan pencurian bensin, rokok dan gas elpiji di kecamatan Kaur Tengah.

Ke empat pelajar ini ialah hasil pengembangan dari pelaku berinisial IR (16) yang merupakan pelajar di SMP Negeri 8 Kecamatan Tetap, selanjutnya didapatkan pelaku berinisial SK (14) warga Desa Masuk Baru, MR (17) merupakan pelajar SMA Negeri 1 Kaur, dan DW (14) merupakan pelajar SMP Negeri 8 Kaur.

Keterangan dari Kapolres Kaur melalui Kapolsek Kaur Selatan, IPTU Surya R. Purnama, MH, membenarkan bahwa telah diamankan 4 pelaku pencurian.

“Ya memang benar telah kita amankan 4 pelaku yang melakukan pencurian, dan keempat pelaku ini masih berstatus pelajar, dan ini merupakan hasil dari operasi Pekat Nala Polsek Kaur Selatan, saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek Kaur Selatan untuk dikembangkan lagi,” Kata Kapolsek Kaur Selatan, senin (10/12/2018).(Ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.