Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Empat ASN Muda Di Kaur Siap Menjanda

Loading...

KAUR- Setelah melalui proses Penbinaan Aparatur (Binap) yang panjang, akhirnya pada tahun ini ada Empat ASN yang tergolong masih muda akan menjanda dan satu ASN yang akan menyandang predikat menduda.

Keterangan ini diperoleh langsung dari Kepala BKD PSDM Kaur, Arsal Adelin, menurutnya pada pertengahan tahun ini ada lima orang ASN yang sudah selesai dilakukan pembinaan.

“Ada lima ASN yang sudah selesai kita lakukan Binap, 4 ASN Perempuan dan 1 ASN Laki-laki, Kelima ASN ini masih tergolong muda semua, kita sudah berusaha agar mereka tidak mengakhiri bahtera rumah tangganya, akan tetapi alhasil mereka masih bersikukuh dengan keputusan mereka masing-masing”. Jelas Kepala BKD PSDM Kaur.

Tambahnya lagi, untuk persentase ASN yang mengajukan perceraian tahun ini sepertinya meningkat, karena baru masuk pertengahan tahun saja sudah ada Sembilan ASN yang mengajukan perceraian.

“Harapan kami semoga ke depan seluruh ASN tidak ada lagi percekcokan dalam rumah tangganya, mengingat hal itu dapat mengurangi kinerja dari ASN itu sendiri”. Tutup Kepala BKD PSDM Kaur kepada wartawan, Rabu (19/8/2020).
(Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.