Terbit : 7 November, 2019 - Jam : 12:21

Dua Pelaku Perampok Truk CPO Berhasil Diamankan Polisi

Loading...

ASAHAN – Satreskrim Polres Asahan berhasil mengamankan dua orang tersangka kasus pencurian dengan kekerasan truk CPO, di wilayah hukum Kabupaten Asahan. Kedua tersangka berinisial HR dan WL tersebut ditangkap di tempat dan waktu yang berbeda.

HR diamankan disalah satu tempat persembunyian di Riau sedangkan WL di salah satu Gudang Air Batu, Kabupaten Asahan. Kedua tersangka ini berhasil diamankan setelah polisi melakukan pengembangan dari 5 orang tersangka pencurian Truk CPO pada bulan lalu.

“Kedua tersangka ini merupakan hasil pengembangan dari 5 orang tersangka pencurian Truck CPO pada bulan lalu, keduanya berinisial HR dan WL satu diantaranya ditembak petugas yakni HR karena melakukan perlawanan saat diamankan,” beber AKBP Faisal kepada wartawan saat menggelar press release, Kamis (7/11).

“Tersangka sering melakukan aksi Curas nya itu dengan modus berpura-pura ingin menumpang, setelah itu komplotan mereka melakukan aksi pencirian dengan mengikat sopir truck CPO dan membuangnya dijalan lintas,” lanjutnya.

Sementara itu, akibat dari perbuatannya, kini kedua tersangka harus menginap di sel tahanan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (RD-A)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.