Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Dua Pasang Kandidat Di Kaur Diduga Klaim Diusung PAN, Ini Penjelasan PAN

Loading...

KAUR- Menyambut Pemilihan Serentak Kepala Daerah di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu yang akan dilakukan pada bulan Desember 2020 mendatang, saat ini di Kabupaten Kaur dunia perpolitikan semakin indah dan menarik untuk dilirik.

Salah satunya ialah perebutan kursi dan rekomendasi dari Partai Politik yang memiliki kursi di DPRD Kaur, adapun syarat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kaur ialah harus mendapatkan 20% atau Lima kursi yang dari total 25 kursi di DPRD Kaur.

Dibalik perebutan kursi pencalonan ini, ada 2 pasangan kandidat yang sedang sibuk melakukan lobi politik untuk mendapatkan rekomendasi dari Parpol, pasangan kandidat itu ialah pertama pasangan kandidat Lismidianto dan Herlian Muchrim, kedua pasangan kandidat Herman Suardi dan Martina Sulistiawaty.

Kedua Pasangan kandidat ini saat ini sedang memperebutkan kursi Parpol PAN, hal ini dilihat dari Banner ataupun Foto yang beredar dilaman Media Sosial Facebook, yang keduanya menggunakan Logo Parpol PAN di fotonya.

Dikonfirmasi terkait ini, Kader Muda PAN Kabupaten Kaur yang sekaligus Wakil Ketua II DPRD Kaur, Alpensyah menerangkan bahwa memang Partainya saat ini sedang menjadi Primadona setiap Calon Pasangan Kandidat Di Pemilukada 2020 ini.

“Saat ini Partai kita PAN sedang menjadi Primadona calon pasangan kandidat di Pemilukada 2020, saya harap setiap kandidat agar tetap bersabar, karena sampai saat ini PAN belum mengeluarkan rekomendasi resmi siapa pasangan yang akan diusung pada Pemilukada”. Ucap Alpensyah melalui telepon selulernya kepada wartawan NusantaraTerkini.Com, Minggu (16/8/2020).

Selain itu, awak media NusantaraTerkini.Com pun menghubungi Martina Sulistyowati yang merupakan salah satu kandidat dan merupakan Ketua PDI Perjuangan, menurutnya saat ini mereka sedang menunggu rekomendasi dari Parpol pengusung.

“Kami saat ini sedang menunggu rekomendasi resmi dari Parpol pengusung, salah satunya ialah dari Parpol kami PDI Perjuangan, karena Parpol kami berharap agar kadernya dapat dicalonkan menjadi salah satu pasangan kandidat, jadi pada intinya kami masih menunggu arahan dari Ketua Umum DPP”. Ucap Martina Sulistyowati yang akrab dipanggil Mbak Lis ini.
(YND)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.