Dua Nelayan Asal Kaur Dilaporkan Menghilang

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Dua orang nelayan asal Kabupaten Kaur dilaporkan menghilang setelah sebelumnya pergi melaut pada Minggu (20/5/18) sekira pukul 02:00 WIB dini hari.

Kedua nelayan tersebut yakni, Zainul Ogud (50) warga Desa Pasar Lama, Kecamatan Kaur Selatan dan Epen Supardi (36) warga Kelurahan Bandar, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur.

Neng Suharti yang merupakan ibu kandung Epen Supardi mengatakan, anaknya tersebut pergi melaut sekitar jam 2 dini hari. Namun hingga saat ini ia tidak mendapatkan kabar anaknya sudah pulang.

Sementara Redo, anak kandung Zainal Ogud menjelaskan, biasanya orang tuanya pulang melaut pada sore hari.

“Bapak kami berangkat ke laut sekitar jam 2 malam tadi bersama dengan Epen, biasanya mereka memancing dan sudah pulang di sore hari, akan tetapi sampai saat ini kok belum pulang, tentunya kami sekeluarga sangat khawatir,” kata Redo.

Hingga berita ini di onlinekan, Tim BPBD Kaur, Polres Kaur serta Pos TNI AL masih melakukan pemantauan dan akan dilakukan mulai pencarian sekira pukul 01.00 Wib dini hari nanti (21/5/18). Sebab saat ini cuaca dalam keadaan buruk. (ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page