Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Demi Warganya Terbebas Dari Banjir, Bupati Kaur Turunkan Dana APBN

Loading...

Kaur- Bupati Kaur sukses memperjuangkan agar jalan raya yang berada di Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan untuk dibangun siring atau saluran drainase, hal ini dikarenakan jalan raya nasional tersebut sering tergenang air dan mengakibatkan banjir apabila hujan turun tiba.

Tepat hari ini, Bupati Kaur Gusril Pausi, M.Ap memantau langsung pembangunan siring dibahu jalan tersebut, serta dikomandoi juga oleh Kepala Dinas PUPR Kaur Hifthario Saputra, ST, M.Si, didampingi juga oleh Camat Kaur Selatan Alimin, S.Pd, Pjs Kades Kepala Pasar Subandi, dan Wakapolsek Kaur Selatan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan.

Pada kesempatan ini, Bupati Kaur meminta maaf bahwa aktifitas masyarakat sehari-hari akan terganggu oleh aktifitas pembangunan siring ini.

“Saya meminta maaf kepada masyarakat apabila proses pembangunan siring pasang ini akan mengganggu aktifitas masyarakat sehari-hari, saya pun ucapkan terimakasih kepada warga sudah merelakan tanahnya untuk dibangun siring, demi tidak terjadinya lagi banjir pada ruas jalan raya ini, dan alhamdulilah pembangunan pun sudah kita mulai hari ini”. Kata Bupati Kaur, Rabu (16/9/2020).

Terpisah, Rusli Usman yang merupakan warga Desa Kepala Pasar, mengucapkan banyak terimakasih khususnya kepada Bupati Kaur.

“Kami selaku warga kepala pasar mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Kaur dan Pemerintah, karena dengan dibagunnya siring ini rumah kami tidak akan terendam banjir lagi”. Ujar salah satu warga.

Disisi lain, Kepala Dinas PUPR Kaur menyampaikan bahwa pembangunan siring ini akan dilaksanakan selama dua minggu.

“Pelaksanaan siring ini akan berlangsung lebih kurang dua minggu, kami harap masyarakat tetap bekerjasama dalam proses pembangunan siring tersebut, adapun panjang siring ini akan dibangun 357 meter dan sumber dana pun dari APBN”. Tutup Kadis PUPR Kaur.
(Ynd)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.