Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Demi Salurkan Bantuan, Jajaran Polsek Kaur Selatan Rela Mandi Lumpur

Loading...

Kaur- Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 74 pada tahun 2020 ini, ada hal yang berbeda dalam memperingati Hari jadi Bhayangkara yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Kaur Selatan, Jum’at (26/6/2020).

Tepat tahun ini yang dalam masa Pandemi Covid-19, jajaran Polsek ini melakukan pembagian bantuan dimana warganya bertempat tinggal didaerah terpencil dan tergolong sulit.

Saat diwawancarai wartawan, Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH, melalui Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, MH, menjelaskan bahwa kegiatan pembagian bantuan untuk warga terdampak pandemi dilakukan pada desa yang tergolong daerah sulit.

“Kita tadi membagikan beras bantuan dari Mabes Polri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara 74, adapun warga yang kita salurkan bantuan berupa beras kemasan 5 Kg sebanyak 100 karung, pada proses pendistribusian bantuan ini, kami dihadapkan medan jalan yang berlumpur yang membutuhkan waktu selama 4 jam untuk mencapai dusun Padang Genteng dan dusun Trans Tanjung Agung yang masuk pada daerah administratif Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu”. Kata Kapolsek Kaur Selatan.

Tambah Kapolsek lagi, walaupun kami sudah menggunakan mobil jenis double cabin, kami masih mengalami kesulitan dan butuh perjuangan yang berat serta kekompakan bersama, jalan medan berlumpur itu sepanjang 8 Kilometer dengan kondisi rusak berat, sesampai di kedua dusun ini, untuk dusun Padang Genteng dibagikan kepada 23 Kepala Keluarga dan dusun Trans Tanjung Agung sebanyak 77 Kepala Keluarga.

Untuk diinformasikan, pada giat ekspedisi ekstrim ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Kaur Selatan, serta diikuti juga oleh Camat Tetap, Waka Polsek, Perangkat Desa Tanjung Agung, Ketua BPD Desa Tanjung Agung, Babinsa Koramil Kaur Selatan, Babinkamtibmas dan beberapa jajaran Polsek Kaur Selatan. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.